Search

Translate

TRANSLATE
Arabic Korean Japanese Chinese Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 16 Juni 2011

Samuel Eto'o Isyaratkan Tinggalkan Inter

Bola.net - Kabar bakal hengkangnya pelatih Internazionale, Leonardo, tampaknya bakal diikuti oleh anak asuhnya, Samuel Eto'o.
Striker Internasional Kamerun tersebut sebelumnya memang telah menyatakan tak akan meninggalkan Giuseppe Meazza, namun keputusan Eto'o tersebut tampaknya telah berubah, mantan penyerang Barcelona ini dikabarkan bersiap untuk meninggalkan Inter di musim panas ini.

"Memang benar, saya mendapatkan beberapa tawaran," ungkap Eto'o

"Saat ini saya sedang mengambil cuti selama satu bulan, untuk mengevaluasinya semua tawaran tersebut dan memutuskan apa yang harus saya lakukan," tambah mantan pemain Real Madrid ini.

Menurut Eto'o, yang menjadi bahan pertimbangan adalah umurnya tang sudah tak mudah lagi, sehingga dirinya harus benar-benar memikirkan tang terbaik bagi dirinya.

"Saya sudah 30 tahun, saya sudah mendekati saat-saat akhir bisa mendapat kontrak besar. Kita lihat saja apakah saya akan bertahan atau pergi," jelasnya.

Menurut Eto'o, dirinya kini tak lagi memikirkan masalah uang, namun lebih karena keinginan Eto'o untuk menjalani hari-harinya dengan menikmati suasana sebuah kota yang bisa membuatnya merasa nyaman.

"Saya tidak sedang mengejar penghasilan 100 ribu Euro atau 200 ribu Euro lagi, apa yang terpenting bagi saya adalah saya bahagia di sebuah kota, bermain untuk sebuah klub besar di mana saya bisa menikmati permainan," tambah Eto'o.

Eto'o pun mengungkapkan dirinya tengah mempertimbangkan sebuah tawaran yang sangat menarik.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan bermain di klub Liga Premier Inggris, Eto'o tampaknya cukup antusias, dirinya bahkan telah memikirkan hal tersebut.

"Ide ini sudah ada di kepala saya, namun itu semua tergantung bila saya menemukan klub yang tepat. Saya telah mendapat penawaran dari sebuah tim yang bagus."

Ketika ditanya mengenai kembali ke Barca, Eto'o menyebut hal tersebut merupakan hal yang sangat mustahil.

"Kembali ke Barcelona tampaknya tidak akan mungkin, hal tersebut sangat mustahil.

Eto'o merupakan salah satu striker paling mematikan, bersama Mallorca, Eto'o berhasil mencetak 54 gol dari 133 penampilannya. Sedangkan bersama Barca Eto'o lebih trengginas lagi, dari 145 laga yang dilakoninya, Eto'o berhasil menyarangkan 108 gol.

Bersama Inter, Eto'o sejauh ini telah mencetak 33 gol dari 67 laga. (foti/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar